Selasa, 29 Januari 2013

puisi my boy

Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh

Kumpulan Puisi Rindu Kekasih Yang Jauh Paling Terbaru

=====================================================

Kerinduan kini kian tersa di hati ku
akn kehadiran mu sangkekasih
sungguh hati ini kian membara
d bakar oleh api kerinduan mu
hati ini ingin berjumpa
dengan mu wahai kekasih…

Aku akan selalu merindukan mu
duhai kekasih ku tercinta…..
akan ku berikan semua waktu,jam,menit,waktu
bahkn aku juga akn rela berikan
nfs dan raga ku ini hyna untukmu
duhai sang pujaan hati ku…..

aku sayang sama kmu untuk selamanya
walaupn bnyk coba’n yg akn menghdang d prjln’n ku
akn aku lewati semuanya dengan penuh kesabaran dan ketabahan karna aku sayang sama kamu untuk selamanya,,,

“I love you forever and will give your heart is only for you”

~I MISS YOU FOREVER MORALETA~

Puisi karya :Muhammad Rif'at

=====================================================

Terukir indah bayangan dirimu di lubuk hati
Hadirkan sejuta cerita cintaku denganmu
Saat ku tak sanggup tuk mengatakan
Terucap indah stiap kata yang terucap olehmu
Bagai malaikat turun dari surga
Yang slalu mendamaikan hatiku
Namun perlu aku sadari
Kau jauh dengan ku

Saat aku merindukanmu
Yang kini jauh denganku
Walaupun aku selalu berharap ingin bertemu denganmu
Dan pada suatu akhirnya kaupun datang dan memelukku

Dekapan hangat tubuhmu mampu tuk menenangkan hatiku
Tak kan pernah aku melepaskan pelukan itu
Karna aku kan slalu ingin bersama denganmu…

Puisi ini karya : my Boy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar